riaspram

We Are Nine Three
posted on 5/30/10 at 9:13 AM | 0 cmnt/s

Hello!
Mau cerita tentang 93 nih kelas pijakkan terakhir selama sekolah di smp 81. Kelas ini punya nama WANT = We Are Nine Three. Tapi waktu itu ada tambahannya ED = Endless Delight hehehe. 93 kelas tersingkat tapi terbanyak kenangan, susah seneng bareng-bareng ini kelas kelewat kompak pernah waktu itu di kasih pr sama guru terus kita semua udah ngerjain mungkin ada beberapa yang belom, besoknya guru itu nanya "anak-anak halaman (berapa lupa) udah dikerjain belum?" dan semua kompakan bilang "belum paaaaaaak" padahal kitanya juga ga janjian sama sekali ataupun ngasih kode buat bilang belom habis itu langsung pada cekakak-cekikikan sendiri. Ohiya, tadinya kelas 93 itu ruang kelasnya di lantai 2 gedung 2 kelasnya di ujung balkon, di deket pohon dan ayem bangetdeh tempatnya bikin ngantuk. Dan waktu awal masuk 93 yang gue pikir gasik dan blablabla, ruang kelas yang mendukung gue buat bertahan. Tapi setelah beberapa minggu kelas kita digusur, kita jadi pindah ke ruang kelas 72 yang ada di lantai 1 unit 2 sebelah toilet cewek. Daaaaaaaaaaaaan mulai pindah kelas itu anak-anaknya udah ketawan pada asik-asik, rusuh, ngocol dan seru parah! Mulainih kenal sama semuanya. Di kelas baru gue duduk sama Suci di bangku paling belakang pojok deket pintu, depannya Dwi sama Dante, sebelahnya Dila sama Dhifa. Oiya walikelas kita itu namanya Pak Johnny, dia itu termasuk salahsatu guru yang deket sama murid-muridnya, dia guru Matematika sampe sekarang gue bingung dia tuh makannya apa ya? Rumus yang sepanjang jalan kenangan itu bisa di bikin pendek, singkat dan jelas. Jujur suka sebel sama dia kalo lagi ngasih soal gue udah ngerjain panjang panjang sampe tangan kaku tapi pas di koreksi ternyata caranya itu singkat banget ampundeh logikanya si papi main banget, mau dong pi rahasianya apasih? -___-"

back to 93. Kelas ini sempet punya masalah sama 1 anak kelas sendiri, tapi yaudahlah masalahnya udah lewat ha ha. 93 itu kalo soal belajar anaknya ada yang rajin ada yang males, dan gue itu ada di tengah-tengah kalo lagi rajin ya rajin, kalo lagi males ya males hehehe. Disini ada anak peringkat 1 pararel dan ada yang waktu mau kenaikan ke kelas 9 nyaris ganaik. Pokoknya nih kelas bervariasi bangetdeh, kelas yang isinya paling lengkap anak ternyebelin se angkatan juga ada disini tapi dia nggak nyebelin-nyebelin banget kok cuma tukang usik sering banget di jahatin sama anak-anak tapi sumpah ini anak sebetulnya baik banget, dia banyak bantu gue dan ga kebayang gimana tugas Tata Busana gue tanpa dia, gue salah banget sama nih anak 1 pas malam inagurasi tiba-tiba anak-anak meluk dia yaudah gue ikutan sambil nangis sambil minta maaf we're happy family right? ha ha! Ini kelas paling sering dapet teguran loh, "Kelas kalian ini tuh kelas paling berisik, tau? Wajar guru-guru lapor ke saya karena keributan kamu, tolonglah nak kalian ngerti" Yap itulah kata-kata yang terlampau sering terucap oleh mulut Ibu guru BP. Emang paling berisik tapi paling di inget kaaan? Hahaha. Anak-anak 93, gue kagum sama mereka! Mereka itu anak-anak yang punya bakat dan minat tinggi tapi mereka suka malu buat nunjukkin, Yunus yang anaknya diem-diem aja taunya jago banget main gitar klasik dan main basket, Mita yang kerjaannya marah mulu juga ternyata jago bahasa jepang, amajing! Nih ya misalnya salah satu anak 93 punya gebetan anak kelas lain gitu, pasti hampir dari kita sekelas tau siapa tapi kita ga nyebar, dan kalo salah satu dari kita punya masalah hampir semua tau tapi cukup 93 aja yang tau, ada satu lagi sempet ya ada acara mau ngeband gitu personilnya sempet berantem tapi GA ADA YANG TAU! Mereka tetep keliatan kompak, mainnya juga bagus, dan lagi-lagi masalah ini cukup 93 yang tau.

Banyak banget kenangan sama kelas ini, ga ada setahun kita bareng tapi kita udah cukup kenal masing-masing. Kita juga udah ngelewatin masa-masa tersulit di smp 81 bareng-bareng, masa-masa seneng kita juga kelewat banyak, perjalanan kita di kelas 9 memang singkat tapi gue harap kita tetep inget sampe kapanpun. Entah lo semua udah melet gue atau pae susuk atau apalah gue gatau kenapa gue bisa sayaaaaaangbanget sama kalian, bentar lagi kita bener-bener pisah loh, tapi inget ya kita pisah untuk ketemu lagi.







<--- We are not what you think, we are nine three!
I

93

Labels: ,

     to the top