riaspram

Birthday Girl!
posted on 6/14/10 at 9:42 PM | 0 cmnt/s

Bonjour!
It's still June 14! And it is my lovely cousin's (@ditayang) birthday woohoohoo Happy 15 Birthday Dear!!
Dita itu, adek gue tapi umurnya lebih tua. Yang dimaksud adek itu karena bokapnya adeknya nyokap gue haha kan kalo orang jawa begitu. Daaaan, tadi dini hari sekitar jam 12an gue nelfon dia yang udah tidur hehe maaf ya mbangunin bobomu. Gue nelfon cuma mau ngucapin selamat ulangtahun dan harapan-harapan gue ke dia mihihi =3 Dan ternyata.............................gue orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun ke dia! Aaaaa senangnyaaa, sepele sih ya tapi gue seneng aja bisa jadi orang pertama gitu hehe, kan banyak yang rebutin mau ngucapin pertama kali dan gueeeeeee berhasil (apaciyasss) oke segini aja ya! Karena Dita di Ungaran dan aku di Jakarta jadi cuma bisa ngasih foto duludeh, kado benerannya nanti ya kalo kita ketemu. Aduh jadi kengen huhuhu

Au Revoir!

Labels:

     to the top