riaspram

Photography
posted on 6/11/10 at 10:27 PM | 0 cmnt/s

Hello!
I'm about to watching FIFA World Cup 2010, and now this is the game between Mexico versus South Africa. Pertandingannya nyebelin nih, tadi tuh Mexico udah nge-goal-in dan GA OFFSIDE! Tapi wasitnya bilang offside sumpah ngeselin. Gue sih ga mihak mana-mana ahaha. Dan gue nontonnya itu ditemani oleh ayahku, pizza, dan segelas susu coklat. Daddy-Daughter time nih udah lama ga begini, lamaaaa banget. Sudahlah, lupakan soal itu. Oke see the title?

photography,
yap photography, gue lagi belajar soal fotografi itu. Bokap gue baru beli kamera slr gitu, yang kebetulan gue udah kepengen dari lama wihihi. Dan butuh perjuangan loh ngedapetin itu, gue bela-belain mupeng-mupengan kalo di mall biar ga beli apa-apa biar lebih lancar dibeliinnya dan ga nyusahin dan usahaku tak sia-sia. Gue daridulu punya impian yang gue jadi wanita karir tapi punya kerja sambilan jadi fotografer gitu haha emang mimpi yang aneh tapi tak apalah~ Semua itu berawal dari mimpi siapa tau ntar pas gede gue bener jadi wanita karir dan kerja sambilannya jadi fotografer hihi amin. Tapi sempet tuh gue diledekkin sama Mas No gini katanya "halah mbak ias kok belajar fotografi, waktu itu belajar fotografi pake lomo aja hasilnya ancur" <--- ngeselin ya hahaha tapi gapapalah emang tuh pas gue belajar pake lomo ternyata susah, dan ga segampang yang gue kira. Nanti kalo udah handal, itu lomo gue bakal gue sentuh lagi deh, sementara ini nggak dulu ya hahaha.
Eiya kemaren bokap liat iklan di koran gitu, disitu isinya tentang kursus fotografi gitu, bokap nyuruh gue nanya-nanya tapi kayaknya nanti ajadeh mau belajar sendiri dulu, kalo udah ngerti dasar-dasarnya baru gue sabet tuh tawaran karena masih berlaku haha. Hasil jepret gue masih abal sih, dan kalo foto objek (yang bukan gue) gue udah bisa dikit-dikit pake manual wihihi, mau liat?



Gimana? Masih amatiran banget kan ya? Tapi itu tadi contoh gambar yang udah berhasil gue ambil pake manual xixi. Semoga makin kesana jepret-jepretan gue makin bagus ya Amin! Udah gitu juga nyokap bokap dukung banget lagi, sekarang kalo mereka pergi ke tempat-tempat yang pemandangannya bagus-bagus gue jadi sering diajak haha. Dan YaAllah makasih banget ya. Bersyukur banget nih udah dikasih apa yang gue mau dan harapin.
Thank you so much Mother-Father. Me loves you both!!

It's half to midnight, and I'm still waiting for France vs Uruguay. Stop here ya, I'll write you as soon as possible.
Goodnight, Adieu!

Labels: , ,

     to the top