riaspram

Shopping Street
posted on 6/12/10 at 11:29 PM | 0 cmnt/s

Holla, munscaketriandsiaoubaulin!
Abaikan saja, itu bahasa yang lagi ada di pikiran gue ha ha. Gue emang begitu anaknya w-e-i-r-d!
Maklum ajaya haha. Oke sekarang itu waktu menunjukkan pukul 11:32 (di laptop gue tapi). Gue lagi nungguin England vs US nih, tadi Korsel jago looooh 2-0 lawan Greece congratulation! Victory Korea haha suka banget nih sama iklan itu wk. Dan Argentina vs Nigeria 1-0 selamat kepada pendukung Argentina, saya agak kecewa nih sama Messi huhu. Eiya nanti England harus hati-hati nih kabar burungnya si Rooney (striker andalan) mau dibikin kena kartu merah aaa jangan sampe, masalahnya pas World Cup 2006 Rooney melakukan sedikit kesalahan s-e-d-i-k-i-t ya! Tapi gara-gara CR Rooney jadi di kartu merah, jadi sejak itu gue sebel sama CR huhu. Ah udah ngomong bolanya ya kita ke judul aja

Shopping Street
yap, itu nama games di situs games langganan gue games.co.id, gue iseng main nih sambil nungguin England masih jam setengah 2. Gamesnya itu kayak lemonade yang dulu biasanya ada di N-Gage itulooh, seru sih tapi lama-lama...........gaasik gue failed terus ngeselin kan ya. Gue stuck di level 5, yaampun baru level 5

Tuh, gue stuck disitu terus -___-" bayangin dong ya

Tuh, udah day 12/14 tapi goalnya baru 65% harusnya udah bisa 80% tapi cash-nya lumayan sih bisa buat upgrade sama beli toko lain tapi tetep aja ujung-ujungnya

FAILED!!!!!!
oke curhatan segitu dulu ya gue masih penasaran nih belom naik-naik level. Doakan oke, doakan saya biar bisa ke level 6 dan seterusnya huhu. Oiya, jangan lupa nonton England ya!

Have a nice night, marcupasialmanituar!

Labels: ,

     to the top