riaspram

Masih Kerasa
posted on 7/13/10 at 8:59 PM | 0 cmnt/s

Hey

Masih inget ga sama temenku yang berubah itu? Dia ga sepenuhnya berubah kok :') emang agak nyebelin sih ya tapi tetep asik aja. Tetep terbuka dan ya begitulah, tadi juga dia sempet cerita-cerita gitu kok dan satu ceritanya itu bikin ngakak sengakak ngakaknya ngakak tapi ya ga selebay itu juga sih. Cuma lucu aja ahahaha. Dan tadi gue di goncengin, seperti biasanya dia bawa gue ngebuuuuuut banget sedangkan gue takut kebut-kebutan tetep iseng banget yaw tapi kalo gue rasa sih dia kangen soalnya sok-sok caper gitu haha tapi digituin malah ngambek. Tapi syukur banget deh in fact gue tetep sayang sama dia, iyalah orang sahabat sendiri dan aaaaaaaaa seneng dia tadi mau main tanpa bilang 'males' hehe okedeh cuma sharing aja

Bye my e-diary

Labels: ,

     to the top