riaspram

What's Old?
posted on 7/4/10 at 10:39 PM | 0 cmnt/s

Hi Hi Hi!!!!!!!!!!

Because of Ami, I do like supermac18!
Setelah gue tunjukkin dia videonya moymoy palaboy (one of my favorite people on youtube) terus dia nawarin gue buat ngeliat supermac18. Dan chopschopschops.....gue bukadeh dan ternyata itu video cacat abis, yang terlintas pertama kali dalam pikiran gue itu adalah 'Ihs apaan banget sih ini orang" tapi lama-lama jadi kocak dan gokil abis deh Mac itu, gue ngeliat sampe ga berhenti ngakak saking gokilnya hhahahaha. Padahal dulu gue juga sering bikin video kayak gitu jadi kocak sendiri. Dan sekarang gue ga bosen-bosennya nge-repeat video-video itu, aaaa kocak bahkan sekarang gue lagi nungguin video-nya dia buffering nih lama abis....yaudah ah nonton Mac dulu ya hehehe

Adieu!

Labels:

     to the top