riaspram

Sweet 16! Part 2
posted on 11/27/11 at 9:33 AM | 0 cmnt/s

Back again! 
Sekarang bukan ngomongin soal tanggal 9, tapi tanggal brp ya...pokoknya tgl 9 hari rabu trs ini sabtunya gitu.
Sabtu pagi-sore gue lomba debat di sma PKP itu berlangsung seru abissssss! sama si miss kopet, Yoga, Arissa sm Grace. Ketawaaaaa mulu seneng-seneng disana udh kaya apatau-_-

Sebelumnya, Ridwan bilang kalo dia itu gabisa pulang karena blablabla tp feeling gue sih dia pasti pulang hakakak. Sore-sore gitu gue pulang debat, Md bilang mau kerumah yasudaaah paling dia re-stock wgm wkwkwk. Dia jg tau-tau bilang "*jalan keluar* duh hp gue gaada sinyal" begonya gue percaya aja gitu-_- trs gue keluar eh sudah ada sahabat cilik-cilikku di depan rumah

How sweet they are <3

Can I take my words before? They aren't that sweet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

What the heck with this?! 

Teganya kalian :" malem-malem dibikin adonan paka ramuan apatau, pake tepung, pake hand body, pake saos, pake kecap dan yang lainnya. Oiya gue juga teriak "pake apaan ini bau sushi!!!" ternyata pake kecap asin hmm.


 

Teganya, malem-malem diginiin. Dingiiiiiinnnnnn.






Setelah Proses siram menyiram selesai trs kita makan ke confest deeeh. Sampe rumah lagi, gue liat-liat kadonya

 Ini isi kotak yang dikasih Ridwan (^0^ )

 Ini semua kado yang gue dapet meheheh.

 Ini semuanya dari ridwan <3<3

 Kalo ini dari Mas No

Ini dari Grendhi, he knows me much, he always give me Cow-Doll! I'm lovin it!

Dita dari semarang maketin cupcake, itu cupcake lucuuuuu abis parah total! tapi sampe jakarta udah ga karu-karuan nangis beneran deh gue pas itu-_-"


Cukup sampai disini yawww, next time I'll post any stories of my life heheheh. Adieu!

Labels: ,

     to the top