riaspram

Say Hi!
posted on 5/23/12 at 8:58 PM | 0 cmnt/s

Hell-o!
What's thissssss? Blogger with new look? Confusing...ergh


Well, it's been a while ;-p ya kno I have no time for blogging. *padahal sih gara-gara koneksinya aja*
Btw, mumpung internet sekarang lagi bisa, gue mau cerita dikitnih, gue jadi nonton #SS4INA aaaaa masih keliengan sampe sekarang, masih keinget semua muanya ="


Ohiya, gue sekarang lagi nyari materi lohh, rajin kan? Hmmm gara-gara tadi gak ikuut latihan karena gue ngurusin angkatan 30 untuk copot pita! Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu ini tiba, Alhamdulillah... 
Duh gue gatau mau post apa jadi random gini, it's because I miss blogging


Bentar lagi kelas 12 nih, mesti kudu banget rajin, hilanglah kau rasa malassssshhh!
Sekarang juga gue lagi ngerasa 'sedikit hampa' nih, semoga ga bertahan lama ya perasaan ini. 


Ya ya ya gue bener-bener bingung mau nulis apa lagi.....besok-besok lagi deh yaaaaaa!
Adieu! 


sorry for the random post! =p=p
     to the top