riaspram

Perjalanan yang Singkat
posted on 5/28/10 at 7:42 AM | 0 cmnt/s

Hello back!
Selama sekolah di 81 yang gue rasain tuh asik-asik aja walau sempet punya beberapa masalah intern tapi untungnya bisa di atasin. 81 juga temennya asik-asik walau beberapa ada yang ga asik. Intinya udah pw sekolah disitu padahal tadinya udah mau di pindahin tuh cuma keburu pw dan temennya banyak jadinya ya ga jadi. Dan padahal tadinya gue tes di SMPI Sudirman tuh (swasta) udah keterima dan hasilnya keren tapi bokap gue ga mau gue disitu jadi di 81 dan ternyata emang ada jalan lainnya bersyukur gue gajadi disitu. Dan sekarang gue udah kelas 9 udah pelepasan & perpisahan itu berarti gue udah bukan anak smp lagi, tapi kata guru-guru kalo ijazah belum di tangan ya belum resmi keluar jadi anak 81 tapi ya sekarang sekolah udah ga wajib buat murid kelas 9 mihihi kangen sih sama temen-temen tapi kan ya enjoy aja biar ngapa-ngapain tetep asik.

Perjalanan selama di 81................................................................................
Masuk ke 81 waktu itu rasanya masih asing banget. Tapi ya gue berusaha adaptasi cepet disana karena itu yang bakal jadi lingkungan baru gue. Dari awal MOS (Masa Orientasi Siswa) gue itu tempatnya di kelas 7-7 tapi emang waktu jaman gue itu ga pake shuffle kelas lagi. Waktu mos itu anak-anak kelas 7 disuruh ngumpulin tanda tangan kakak-kakak osis pake pulpen warna warni kalo hari senin warna merah selasa biru rabu hijau. Dan yang berhasil ngumpulin 50 tandatangan dapet hadiah gitu. Ga cuma itu aja, jadi kalo lagi dikasih penjelasan gitu suka ada yang di kerjain, ada yang disuruh nembak gitu pokoknya macem-macem dan gue kebagian jatah-___-" gue dikerjain kata kakak-kakaknya itu kalo bisa jawab pertanyaannya dapet tanda tangan gue masih inget pertanyaannya "Seri buku Harry Potter yang terakhir apa?" gue nunjuk tangan dan disuruh jawab yaudah gue jawab "Harry Potter and the Deathly Hallows" nah gue udah seneng ajatuh bisa jawab dan dapet tanda tangan tanpa harus ngejar-ngejar kakak osis tapinya.............ternyata masih ada tantangan lain tapi baru dibilang gue disuruh milih godain kak osis yang cowok apa nyanyi yaudah gue pilih nyanyi aja gue nyanyi Ingatlah Hari Ini aja habis itu langsung inget temen-temen sd huuuuhu. Oiya dan di kelas 7 itu untungnya gue sekelas sama Adam temen sd gue hehe jadi ya dikelas ga jadi pongo-pongo banget. Yap beberapa hari telah berlalu, mos di akhiri dengan pesta kebun seru loh makan bekel bareng-bareng di lapangan minyak. Laluuu kita bersih-bersih lingkungan sekolah deh. Disitu gue udah kenal beberapa anak kelas dan udah deket sama Irna, Goldha sama Bianca. Temen dari kelas lain juga udah mulai banyak.Yap gue banyak-banyakkin aja tuh temen gue hehehe kayaknya kalo udah banyak temen tuh udah enak gitu. Di kelas 7-7 dulu ada geng gitu namanya CP4 kepanjangannya Crazy People 4 -__- apabae ya anggotanya itu ada Raka Bayu Akbar sama Mozel sumpah kerjaannya ribut mulu sama gue tapi asik-asik anaknya kalo udah baik si Raka juga ternyata enak diajak curhat apalagi Irna Goldha beeeeeh cerita gue di mereka udah banyak banget kaliya. Dan di kelas 7 itu gue sempet kesandung masalah sama temen anaknya ngeselindeh tapi pas kelas 8 kalogasalah dia di keluarin dari sekolah gitu. Disini kelas 7-7 lumayan asik tapi mungkin juga karena masih masa perkenalan belom sampe yang deket bangeeeet kaliya dan pas kelas 8 anak-anaknya pada nyebar

Lanjut, naik kelas^^ aku kelas 8-4 donggg disitu dari 7-7 juga lumayan banyak, ada beberapa anak dari kelas lain yang udah gue kenal juga disitu, di 8-4 kedatangan 2 anak baru yaitu Adhafy dan Ansyar, kalo Ansyar nih anaknya baik-baik aja kalo si Dapi itu (suka) ngeselin. 8-4 anaknya asik-asik kelasnya juga kompak tapi beberapa anaknya suka punya masalah tersendiri dan gue rasa juga gue gaperlulah nyampurin urusannya. 8-4 gue punya temen gitu (yaiyalah) namanya Fariz suka gue ledekkin nih anak terus pernah gue kerjain yang parah bangeeeeet hahaha. Tempat curhatnih dia tapi dianya pindah :'( cuma ya kalo keJakarta sempetin ketemu gitu hehe. Dan banyak cerita di 8-4 buka blog lama gue aja disitu banyak cerita tentang 8-4

Aku naik kelas lagi! Tempatnya di 9-3 gedung unit 2 lantai 2 dan paling pinggir deket pohon rindang isis (re: adem). Pertama gue pikir nih kelas bakal ga asik, anaknya kalo main pada kelompok-kelompokkan apalagi yang gue kenal ga banyak anak-anak yang belom gue kenal ngumpulnya disitu terus yaa pokoknya gue kira bakal ga enak deh tapi ternyata gue SALAH BESAR!!! Anaknya tuh semuanya asik-asik, rusuh, kelas paling bandel, paling ogah-ogahan soal belajar, nilai try-out juga kelas ini yang nilainya sering paling jatoh disini tuh anak-anaknya sekalinya pinter, pinter banget sekalinya rajin mah beeeh sekalinya males? aduh gausah ditanya deh tapi kelas kita itu kompak terbukti banyak yang iri haha tapi kelas kalian juga seru-seru koook! 9-3 anaknya unik-unik kalo biasanya orang bilang kan "Setiap orang itu punya kelebihan sendiri" tapi kalo lo masuk ke 9-3 lo mungkin berkomentar kalo "Setap anak di kelas ini punya keanehan masing-masing" hahaha waktu itu ada yang bilang gitu otomatis gue ngakak lah. Entah ada apa dengan 9-3 gue rasa nih kelas melet gue kaliya gue sampe sayang gitu sama anak-anaknya abisnya pada seru-seru asik-asik dan saling menyayangi sih *eaeaea* apalagi walikelasnya Pak Johnny, wajar kalo anaknya aneh-aneh gini walikelasnya aja begitu haha peace love and gaul ya pak wk. Lain kali gue posting tentang 9-3 deh hehehe,

Nah, itu tadi perjalanan panjang yang terasa singkat. Kayaknya baru kemaren di mos sekarang udah mau mos lagi hehe tapi ya semoga aja di sma manapun gue nanti gue ketemu anak-anak yang kayak di 81 deh hihhihihi.
Terimakasih banyak SMP Negeri 81 Jakarta! Kenangan manisnya, pahitnya, segalanya, makasih banget!

Adieu!!

Labels:

     to the top