riaspram

Greeting Card
posted on 5/23/10 at 5:01 PM | 0 cmnt/s

Hello!
Melihat judul diatas, sudah tau maksudnya bukan? Ya, kartu ucapan. Tadi gue lagi bongkar lemari kecil gitu terus ada plastik yang isinya kartu-kartu gue buka dan itu kebanyakan kartu Selamat Idul Fitri sama Kartu ucapan ulangtahun ada juga kartu valentine hahaha. Gue tunjukkin tapi ga semua ya, kebanyakan. Nih...........
itu semua kartu Selamat Hari Raya Idul Fitri, gue jelasin ya
1. Itu kartu dari Uchi, gue lupa dia ngasihnya tahun berapa pokoknya dia masih manggil gue Ratu Mesir
2. Itu kartu dari Gita, 1 Syawal 1428 H, itu tahun berapa ya? hmmm
3. Yang itu paling gede, itu juga dari Uchi pas 1428 H juga
4. Nah yang itu dari Icca, gue lupa tahun berapa karena ga disebutin hehehe
5. Dari Gita lagi, kayaknya itu kelas 7. Didalem kartunya ada tulisan yg kata Gita gue banget 'bir lo ceking...' ahaha
6. Itu dari Md, 1427 H kayaknya udah agak lama ya?
7. Dari si Icca louphe juga tuh pas 1428 H, kartunya paling imut-imut
8. Kartu itu dari temen sebangku gue kelas 7, itu di dalemnya juga ada kartu ucapan buat ulangtahun hihihihi
sekarang anaknya di Riau huuu kangen


Sekarang kita liat ke kartu Selamat Ulang Tahun-ku yang ke 11 aja ya,
9. Itu kartu dari Uchi, dan disitu ada tulisan '..Dan tambah mirip Ratu Mesir ya...' hahaha
10. Dari Md, kata-katanya nyentrik sendiri loh hahaha
11. Dari Gita, tulisannya masih gede kecil loh wkwk
12. Si Icca sukanya yang imut-imut kaliya? Kartu dia lagi-lagi paling kecil dari yang lain. Disitu ada kata-kata yang
bikin gue seneng 'welcome to 11's club' wihihi maklum dulu ultah gue itu belakangan


Nah sekarang kartu Valentine, sebetulnya kalo di agama gue kita ga boleh ngerayain tapi ya namanya anak sd kan belum mengerti hehehe
13. Kartu Valentine dari Onta hahaha itu kartunya kan dia minta dibikinin wk terus gue dapet coklat juga dari dia
hehehe. Tapi lupa kapan ngasihnya
14. Valentine's card from Md hehe dibentuk sedemikian lucunya =3


Dari sekian banyak kartu yang gue dapet, ada 1 kartu yang jadi favorit gue yaitu kartu ucapan Anniversary persahabatannya Vincci, kayaknya itu tahun 2007 deh, itu kartunya dari Md, nih gambarnya
Lucu kaaaaaaaan? mihihi, kalo menurut yang baca biasa aja sih wajar karena gue yang nerima kartu ini, gue yang seneng dan mungkin Md bikin dengan sepenuh hati jadi yaaaa bagus bangeeeet buat gue.

That's all for this post, I'll write you soon.
Cheerio!!

Labels: ,

     to the top