riaspram

stressout
posted on 5/5/10 at 12:07 PM | 1 cmnt/s

hello!
ujian nasional telah usai fiuh~ dan sekarang tinggal nunggu pengumuman ajadeh ini h-2 dari pengumuman semoga aja gue lulus dan nilainya bagus terus bisa masuk sma yang gue tuju AMIN! nah berhubung nunggu pengumuman gue sedikit takut nih soalnya dikabarin kalo ada yg nggak lulus gitu (semoga bukan gue ataupun anak kelas 93) pengumuman itu pas banget tanggal 7 mei loh, pas pacarku Ridwan ulangtahun kiwkiw hihihi tapi dianya lagi tes di Krida Nusantara -_- demiya ini salah satu hal yang bikin gue sering nangis sekarang, selain krida itu eyang gue sakit gue sama nyokap jadi sering nangis gara gara itu. hmm sekarang mau cerita tentang kridanya dulu ya,

jadi krida itutuh boarding school gitu ya semacam Taruna Nusantara tapi tempatnya di Bandung, selama tes disana itu ga boleh ada handphone dan itu berarti 4 hari kita bakal lost contact tapi pasti kita bisa ngejalaninnya kok hehehe. itu baru tantangan awal, nanti setelah tes dan ada hasilnya. kalo dia diterima nanti 3 bulan pertama ga boleh pulang, nggak ada kontak dari luar sekolah dan internet pun tak ada mmm bisa membayangkan? terus ya waktu perpisahan temen gue yang kakaknya sekolah di krida cerita-cerita gitu di krida tuh gaboleh bawa handphone bisasih kalo diem diem, tapi kalo ketawan hukumannya 6 bulan ga boleh pulang :( udah gitu kalo pulang bolehnya hari minggu aja sama kalo ada acara, nah yang hari minggu itu ada waktunya juga cuma dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore bayangin perjalanan aja udah berapa jam ya ckck. tapi ya berdoa ajalah yang terbaik buat yang tersayang :')

tapi tadi gue nonton film judulnya Dear John udah pada nonton belom? disitu ya ceritanya ada 2 orang yang baru di pertemukan terus ya mereka pacaran setelah 2 minggu si cowok disuruh kerja gitu (kerjanya adalah AD) dia disuruh ikut perang itu berapa minggu gitudeh mereka kontaknya cuma lewat surat dan akhirnya si cowok pulang buat dikenalin ke keluarganya si cewek dan dapet panggilan perang lagi gitu dan itu 2 tahun! 2 tahun ga ketemu bray gila aja ya tapi ya mereka bisa ngejalaninnya gitu tapi beberapa bulan kemudian si cewek tibatiba minta putus dengan alasan yang yah kurang masuk akal mungkin otomatis si cowok langsung desperate sampe sampe ketembak, tapi untung aja selamat terus si John dapet kabar kalo ayahnya meninggal gitu akhirnya dia pulang dan ketemu SaVannah (si ceweknya) dan SaVannah ngejelasin semuanya ternyata dia udah nikah, betapa pula hancurnya hati John apalagi menikahnya sama orang yang John lumayan kenal deket tapi suaminya SaVannah itu sakit pas meninggal gitu mereka berdua ketemu lagi hehehe emang ya kalo jodoh emang ga kemana.
nonton film ini lumayan bisa nguatin sih aaah tapi gataulah ya .
bantu berdoa ya kawan semoga aku kuat hehe sampai sini dulu ya, adieu!

Labels:

     to the top