riaspram

When I Was Just A Little Girl
posted on 5/16/10 at 4:39 PM | 0 cmnt/s

Hello!
eiya langsung aja ya, tadi gue lagi buka-buka foto di facebook terus ada foto-foto gue waktu kecil gitu hihi mau liat?
itu umur gue kira-kira baru 2/3bulan kali ya? haha belom ketawan lucunya. Nah kalo yang ini


kirakira udah 11bulanan atauga 1 tahun lucunya udah ketawan kan? haha.


yang diatas itu gue yang tengah itu umur gue sekitar 2 tahunan, masa kecil bahagia sekaliiii ya sepertinya hihi
yang diatas juga masih umur 2tahunan ada yang komen nih katanya gawl kecil-kecil udah pake high-waist haha ibu gitu yang dandanin. loncat ke 6 tahun aja ya

itu gue waktu umur 6tahunan sekitar kelas 1 sd, and see? rambut gue itu dulu lurus bangeeeet sedangkan sekarang jai kriting kriting gimana gitu. Dan dulu juga gue putih paling males kalo dibilang iteman huhu tapiya gapapalah harus di syukuri kan? hehehe. postingnya udahan dulu ya, kapan-kapan post lagi deh oke
adieu!

Labels: , ,

     to the top