riaspram

Bingung
posted on 6/30/10 at 6:10 PM | 0 cmnt/s

Hi there!

Besok udah mulai pendaftaran sma, tapi gue daftarnya hari Jumat deh kayaknya, mau liat rata-rata nilainya dulu.
Dan nekatnya gue belom nentuin pilihan mau masuk mana, gila ga? Ya enggaklah kalo gue gila udah di jalanan apaga rsj kaleeee (jayusdikit). Aaaaaaa gue masih bingung banget mau masuk sma mana, tapi udah ngelirik-lirik dikitsih di SMA 42, 67, sama 104. Kalo 42 sama 67 gue takut disitu gara-gara temoatnya di Halim PK tau ndiri kan kalo sore sepinya kayak apa-_-_- kalo 104 banyak yang bilang disitutuh ada peer pressure-nya ya gue belom tau apasih tapi takut aja. Adoeh itu juga milih baru 3, iseng masukkin 48 pilihan pertama aja apaya? Yaudahlah iseng-iseng aja, dapetdeh tuh 4 pilihannya 1 lagi apa?

Aduh bingungggggggg, semoga dapet yang terbaikdeh ya. Amin.

Post to you later e-diary!

Labels:

     to the top