riaspram

Terjalin
posted on 6/30/10 at 5:43 PM | 0 cmnt/s

Hello back again

To the point, persahabatan gue waktu sd itu ga berhenti sampe situ aja. Waktu kita pisah sekolah juga kita masih sering kontak-kontakan, main, dan jalan bareng. Kalo lagi puasa ya kita buka bareng, kalo lagi liburan ya kita main dan kumpul atauga jalan tapi ga cuma pas liburan ajatuh, hari-hari sabtu gitu kalo sempet ya kita main bisa jadi anak malem malah hehehe.

Tapi, kadang gue heran sendiri. Temen-temen gue ga ada yang sampe sebegitu deketnya sama temen-temen sd-nya. Makannya ya gue bersyukur banget punya temen kayak mereka. Kangendeh sama waktu-waktu kita yang udah kita lewatin bareng-bareng, waktu main truth or dare dan ujung-ujungnya curhat, dan pas curhatnya itu tambah lagi bisa berjam-jam kalo udah curhat-curhatan. Waktu pada jalan kaki dari plangi ke tis, waktu kita jalan atm ketelen mesin alhasil yang udah direncanain jadi batal, waktu jalan kaki dari At-Tin ke bulak rantai karena banjir, dan yang lainnyalah pokoknya.

Haaaaa I miss you so, guys. Lama ga ketemu nih (padahal terakhir minggu+senin). Ayodong main lagi udah kangen bangeeeeeeeeet

Labels:

     to the top