riaspram

Figur Seorang Kakak
posted on 6/18/10 at 3:58 PM | 0 cmnt/s

Hello, labauciaous!

Figur seorang kakak bagi gue itu penting banget! Padahal sih gue anak tunggal, tapi sahabat-sahabatku itu menganggap aku ini adiknya ya karena mereka bilang gue itu terlalu bocah dan ya.....begitulah. Tapi gue seneng, karena ada mereka yang nganggep gue itu adeknya jadi ya gue ngerasa bukan anak tunggal yang selalu sendirian gitu hehe. Mau tau siapa aja yang udah gue anggep kakak? Nih..............................................

Anggit:
Anggit Sasmito Kresno! Yap, gue udah nganggep si anak eksis ini jadi kakak gue sendiri. Emang sih ni anak ngocolnya ampun-ampunan kalo ke gue, gue sering dicenginlah, dibikin ngambeklah dan lain-lain. Tapi, gue tau kok dia itu sebetulnya sayang sama gue HAHAHA pd gilaaak ehtapi beneran, walaupun gue sama Icca sering dicengin tapi gue ngerasa aja di lindungin gitu sama dia dan dia sering melontarkan ucapan perhatian secara tidak langsung haha sweet ya? Dia juga sering dengerin cerita gue, begitupun aku haha. Tapi nih ya, Anggit kadang suka gamau cerita kalo ada masalah, tapi gapapa mungkin dia gamau bikin orang ikut mikirin masalahnya hehe. Pokoknya, love you bangetdeh kak!

Grendhi:
Nih cowok baiknya kayak apataudeh. Dia ini udah deket banget sama gue dari lama, baca cerita-cerita sebelumnya kan? Hehehe. Grendhi atau yang biasa dipanggil Nendi ini anaknya pengertian sekali, dulu pernahnih bekel minum gue abis, uang jajan gue juga terus gue kehausan gitu, eh tau-tau dia nyamperin terus ngajak beli minum dan dia yang beliin hihi baiknya. Dia juga anaknya lucu, omongannya datar terus suka masang tampang pongo huahaha tapi itu yang sering bikin kangen dari dia........

Maudy & Icca:
Kalo ini sih jangan tanya, mereka itu dua cewek jagoan gue! Tempat gue nyampahin cerita-cerita gue yang belom tentu bisa gue ceritain ke siapa-siapa. Aaaaaaa gue sayang mereka banget-bangetan, abis-abisan deh pokoknya.

Dio:
Perlahan, dia keluar dari kehidupan gue, tapi nggak pernah bener-bener keluar karena gue nyimpen dia dan semua temen-temen gue di ruangan khusus di sudut hatiku (gombal). Dia sama Nendi hampir sama sifatnya. Dan, I miss you so Tikus!

Dante, Imran, Ansyar, Dila:
Mereka nih ya juga gue anggep jadi kakak banget, Dante begitu sering nasihatin gue biar ga begini-begitu. Imran kalo di curhatin selalu ngasih sesuatu yang spontan tapi bijaksana. Kalo Ansyar hmmm gatau ya hahaha cuma karena ya ngerasa deket aja. Nah kalo Dila, di dalam drama yang berjudul "Mama Sayang Yespin" berperan menjadi kakakku, dan emangnih anak udah kayak kakak, tapi kadang gue manggilnya Bunda Curhat soalnya dia selalu dengerin curhatku dan memberikan solusi ke semua masalah yang gue ceritain, maaf ya bun sering dibikin pusing hehe.

Sebetulnya sih masih banyak, tapi gamungkin ditulis satu-satu jadi ya yang palingggggggggg penting dulu aja ya
Adieu, marmewoalous!

Labels:

     to the top