riaspram

I Miss The Old You
posted on 6/17/10 at 9:04 PM | 0 cmnt/s

Hello, how are you?

Now I'm suffering from stomachache and dizziness. Well, who cares? HA HA!

<-------- I miss the old you! The old my best friend, call him Yu ok? Hmm ya, I miss him, I don't know why but I think he is changing, he doesn't like before. He seemed to avoid. Dulu, dia baweeeeel banget, suka nasihatin gue inilah, itulah, terus suka cerita-cerita macem-macem gitulah, bahkan kalo lagi cerita-cerita kita sampe lupa waktu, bisa sampe pagi kalo udah ngobrol, tapi sekarang? Ngumpul aja dia udah males, ada apa ya sama dia? Mungkin dia bosen kali ya temenan sama kita-kita? Ya sebetulnya hak dia sih masih mau main sama kita lagi apa enggak, cuma gue ngerasa gimana gitu. Mungkin ini lebay ya atau apalah, tapi gue kan sayang juga sama dia, bahkan kadang gue iri kalo dia main sama temen-temennya yang sekarang lagi diluar kota bareng, egois sih emang tapi gue iri bukan karena gabisa keluar kota bareng dia atau apa tapi karena................

skip dulu ya, tadi gue sempet ngobrol bentar banget sama dia kayak gini
Gue: "Ikut ke Sentul yuk tanggal 22-23, mau nggak?"
Yu :"Hmmm, kayaknya gue malesdeh. Eh tunggu-tunggu" "Lo ikut kesentul ga?" (dia nanya temennya)
temennya bilang gatau, terus dia bilang nanti mau ngabarin lagi kalo jadi ikut atau enggak.

Nah disitu gue ngirinya, sama temen-temennya dia bisa kok pergi dan ga males, kenapa sama temen-temennya yang satunya dia males? Kata-kata 'males'-nya itu loh yang bikin nyesek banget, banget, banget. Yaudah deh gue juga ga maksa, mau ikut silahkan, enggak juga gapapa. Dan kalo emang dia mau bener-bener lepas dari kita yaaa hmm terserahdeh, suka capek hati sendiri kalo mikirin dia. Tapi mau dia gimana juga, insyaAllah gue tetep sayang sama dia, namanya juga sahabat gapeduli dia iya apa enggak. Yang penting dia pernah jadi bagian dari hidup gue, hehe makasih ya udah ngenalin gue sama temen lo itu, makasih ya lo sering nraktir gue, makasih sering ngasih saran dan masukan, makasih buat semuanya :')

Adieu! :''''')


Labels: , ,

     to the top