riaspram

random
posted on 6/23/11 at 10:23 AM | 0 cmnt/s

Random banget perasaannya hari ini, H-1 bagi rapot dan ya orangtuaku, mereka sama-sama workaholic jadi besok gaada yang ambil rapot gue dan sebetulnya gaboleh di wakilin tapi mau gimana lagi......="
selain random gara-gara rapot masih banyak lagi yang gue random-in, galau-in dll. bingung lanjut les apa nggak, penasaran sama rapot kaya apa, nilai-nilai di rapot gimana, masuk jurusan apa, gimana nanti liburan gue, kangen sama eyang, gimana nanti gue di kelas 11, temen-temennya kaya apa, lebih asik dari kelas 10 apa nggak, #randomabis

dan, ada berbgai perasaan yang campur aduk dan lebih random. gatau apaan, pokoknya gue sensi sama itu orang. nih buat lo
gue juga bt, masno mau pergi lageh, bffft. huoooooooo gangerti mau ngapain kerjaan drtd main sims terus. btw sims gue punya bayi kembar muihihi lucuuudeh kembaran cowok-cowok, yang satu rexy satunya reno. bikin terus dah sampe dapet kembar cewek-cowok #upssssssss


oke kayanya otak gue ganyambung banget ini, sepertinya harus dihentikan dan oke bye
dadah, 
auf widersehen
adieu
muah xoxo


once more, this is what i'm feelin rite now

Labels:

     to the top