riaspram

ScieSoc
posted on 6/22/11 at 3:25 PM | 0 cmnt/s

Hoaio! 
H-2 ambil rapot, naik nggak ya? positif aja lah harus naik. Iyalah harus, udah usaha buat naik kelas tapi ga naik juga kan rasanya gimana gituuuu. dan berhubung gue kelas 10 jadi ya harus nentuin jurusan mana, pilih ipa/ips. both cool, punya sisi plus dan minus sendiri-sendiri. dulu bokap gue ada di jurusan ipa, dan nyokap di ips, ikut yang mana ya? aturan gue bahasa aja kaliya -_- tetapi.....gue punya cita-cita buat jadi arsitek taman atau ya bangunan. cuma kata bokap gue kalo mau jadi orang arsitek itu harus kreatif, cekatan, dan yang pasti jago gambar manual & auto cap. gue kreatif? nggak. cekatan? kebalikannya. jago gambar? mmmm. bingung kan tuh. 

ada juga yang bilang, "orang sosial kebanyakan jadi pemimpin, kalo orang ipa ya jadi karyawan aja" hmm gimana tuh. tapi iya juga sih, orang-orang yang bangun perusahaan kebanyakan otaknya dari orang sosial, yang ngerjain bangunan dan jadi bagiannya kebanyakan orang ipa.....hadeh gimana deh ini :s

tapi udah banyak saran juga, bokap bilang "gabakal ada perusahaan yang nanya 'kamu pas sma dimana? jurusannya apa?' ga ada yang nanya kaya gitu, yang penting nanti kuliahnya aja, bapak nyuruh kamu di ipa supaya lebih leluasa milih aja, kamu kan belom punya pendirian dan segala macem, kamu pikirannya masih cepet berubah jadi antisipasi aja. tapi ga maksa deh, andai kata ga kuat mau pindah ke ips silahkan" 

tapi tetep bingung, pokoknya apapun jurusan yang nanti gue dapet, pasti itu yang terbaik, harus dijalanin dan dihadapin. mau ipa atau ips apa aja pasti udah di tentuin dari perolehan selama 1tahun belajar di kelas 10. mohon doanya yaaaaaaaaaaaaa

Labels:

     to the top