riaspram

Selamat Hari Ayah
posted on 6/19/11 at 8:34 PM | 0 cmnt/s

Hello!

Seperti yang telah kita ketahui kalo suka baca komik Hi Miiko! hari ayah itu jatuh pada minggu ke-3 bulan juni. dan bertepatan sekali dengan hari ini. btw, hari ini kakaknya ridwan juga ultah, Happy Birthday mba Yuniiiiii! =3
Lanjut,

Bapak (biasa orang jawa jadi manggil bapak),
maaf ya, selama ini aku belum bisa ngasih apa yang terbaik buat bapak&ibu
aku masih jadi anak yang suka main-main, mungkin "serius santai" yang bapak maksud belum kebawa 2-2nya di aku. waktu kecil, aku inget banget pernah dimarahin bapak gara-gara nangis terus, disitu bapak bilang bapak gasuka punya anak cengeng. sekarang aku tau, bapak gamau aku jadi kayak bapak yang sebetulnya cengeng juga. makasih ya pak, waktu itu udah ditungguin belajar ekonomi, aku udah nyerah-pasrah tapi bapak masih nemenin dan bilang kalo aku ga mungkin gabisa. tapi nyatanya gagal juga, emang ga bakat belajar ekonomi nih. mmm, sebetulnya suka sebel sama bapak. gapernah on time, suka boong kalo jawab pertanyaan "udah sampe mana?" dan emang bapak tuh kadang ngeselin, iseng, rese, suka bilang aku cupu kalo jam 10 aja aku udah tidur. aku juga sebel, jaraaaaaaang banget ketemu bapak, setiap aku berangkat sekolah, bapak masih tidur, giliran aku udah ngantuk bapak belom pulang. ya aku cuma bisa ambil positifnya aja, bapak kerja juga buat aku kok. 
maaf ya, sering ngomel, gamau kalo disuruh, suka nyebelin kalo jawab pertanyaan. 
tapi, aku sayaaaaaaaaaaaanggggggggg banget sama bapak, mau bapak rese kek, bawel, cerewet, dan aku kadang suka balik ngomel, suka bilang 'ah' dulu kalo disuruh tetep aja aku sayang sama bapak, bapakku hebat, kerja dari pagi sampe pagi lagi padahal umurnya udh tua, tapi tetep kuat. semoga bapak selalu dalam lindungan Allah, dikasih umur panjang disertai kesehatannya, di murahkan juga rezekinya, semoga makin rajin shalat dan yang baik-baik. InsyaAllah aku bakal jadi anak yang nurut dan dengerin kata-kata bapak, bisa lanjutin cita-citanya bapak yang belom kesampean hehehe. I love you, Bapak more than I could ever show! 

your little angel :*

Labels:

     to the top