riaspram

SuperJuniorAttack!
posted on 6/1/11 at 9:08 PM | 0 cmnt/s

Hi e-diary!
Super Junior memang membuatku gila....kenapa? karena waktu itu kanti ngantriin ticket kimchi buat gue sama dia, gue nitip ke kanti. kanti jalannya sama monic. ya karena emang dari smp pingin banget nonton SuJu bertiga, pas ada acara kimchi we were so excited! btw, berhubung gue sama kanti itu lagi bokek, so kita milih ticket tribune 2, dan tahukah kalian bahwa ticket itu habis sekejap? pity. gue sama kanti ga dapet tiketnih ya, sedangkan monic dapet! dia beli ticket vip yang harganya sekitar 2500k whoawhoaaaaaa. tapi gue sama kanti belom nyerah. gadis ngadain kuis gitu, kita disuruh foto pake peralatan salah 1 guest star di kimchi. dan monic mengeluarkan koleksinya. foto session deh kita, padahal lagi uas hahaha. karena takut gadis gadapet, jadi kita ikut kuis mandirifiesta juga, terus ikut prambors. TAPI.......gaada satupun yang nyangkut! bt gak? enggaklah~
so we believe that rezeki kita ada di SuShow4. semoga ss4 bakal ada beneran ahahaha. mau liat koleksinya? 

 topi yg gue pake itu mirip sm topinya akang Dong Hae :b

topi sama kacamata di atas itu mirip sama punyanya abang Eun Hyuk  



see? SuJu drove us crazyyyyyyyyyyyy!
xoxo

Labels:

     to the top