riaspram

s-u-n-s-h-i-n-e
posted on 9/10/12 at 5:26 PM | 0 cmnt/s

hay! have i told you about "Kece"? yap kece is like a family name.

kayanya sih ya kece itu ngehipnotis gue... sebenernya waktu smp gue ga gitu deket sama tidy, titis, aldi, kober, bani, tito. sama tidy sih pernah sekelas deketnya cuma gitu2 aja dulu. kalo sama tika, mak kita mah temenan dari dulu sahabatan gitulah pokoknya, kalo sama yudha radian dhifa sih ya cukup deket. 

awalnya gue cuma disuruh tika ikut jalan sama temen-temennya terus lamalama jadi sering jalan deh, sering main dan berlanjut sampe sekarang. no regret banget direkrut sama tika, gue nemuin suatu keluarga baru disini dunno why gue merasa nyaman sekali berada di antara titis bani tika radian yudha tito kober manda dhifa aldi dan tidy. gue gaperlu jadi orang lain, bahkan kadang gue gaperlu jaga sikap. gue bisa sepenuhnya jadi rias yang manja, yang suka rese yang suka nyablak kl ngomong...ya tapi mereka nerima aja gitu tapi tetep lah kalo adda yg salah dari gue mereka mencoba untuk mengingatkan. disini semua kalo ngomong itu ya apa adanya banget. gaada rahasia antara kita, gue bisa dengan luwes cerita ke mereka tanpa hrs ada yg ditutup tutupin, mereka juga bakal denger cerita gue, ngasih saran dll. dan kalo gue ngelakuin kesalahan atau ngelakuin hal yang mereka ga suka, mereka bisa kok ngomong pelan-pelan, ngasih pengertian ke gue ga dengan cara yang langsung nyakitin hati gitu. they know me well. they really are. 

i think i fall in love with you guys, i fall hard. kalo bisa kita kaya yg di pict yang di share aldi ya "hari ini kita bersahabat, esok kita bersahabat, dan selamanya kita bersahabat. nakal dulu baru sukses, jangan sukses dulu baru nakal" huehehe hope this bond tied us forever and alwaysssss! i love u guys, and i miss u! can't wait to have the next quality time with u({}) 
     to the top