riaspram

graduation (late post)
posted on 7/25/13 at 9:25 PM | 0 cmnt/s

Hellaw!
It's me again.. and I am going to write about my graduation day! Yay!
*telat banget* tapi paling ngga mau share aja kalo orang-orang inilah yang bikin gw betah di sma, yang bikin sma gw ya nggak hitam putih abu-abu ajalahya

waktu acara belom mulai, si cewe-cewe narsis ini udah foto-foto terus aja, mungkin karena baru sampe jadi masih pada cantik-cantik =b sampe dimarahin ya disuruh duduk sama guru karena asik foto-foto


and then, ada anak yang telat tau-tau duduk di sebelah gw aja, belom pake jas dan kemejanya juga belum dimasukin huff dasar tukang telat. doi namanya Rizqie, eits bukan berarti gw sok-sok nulis gak bener, tapi liat aja akte-nya, ejaannya pasti begitu. beberapa anak ada yang bilang kita pantes jadi kakak adek setelah shooting drama bareng, ada juga yang bilang mirip mungkin karena sama-sama pake behel. ini anak juga temen main dari kelas 11, dan waktu kelas 12 kita sering belajar bareng sama henry, bagas, taufan, aldo, majid. untung membuahkan hasil ya, eqie-pun meraih nilai 100 di pelajaran biologi! Congratz :b semoga sukses jadi pilot ya kaaaak! :)


nah kalo yang ini sih namanya masbay, ketua kelasnya xii ipa 1 yang baik! bisa mimpin teman-temannya. dia juga bantu gw dalam banyak hal, kalo curhat juga sering ke dia, minta solusi dalam ngatasin buku tahunan dll.  pokoknya he's a very good listener for me and I miss talking to you bay! sukses ya


kalo Azfar, dia kaya hampir tau semua tentang gw. he's one of the nicest person I've known! (the most patient too) di chat jam berapapun juga bales, mau cerita apa-apa juga nanggepin pokoknya top lah! and I think I'm gonna miss him when he left for Japan to continue his study. See you! You have to be a successful person! ;)


One of my fave accessory I bought it months before dan baru dipake waktu ini
 


nah! this is my sweet Feyiii!

and this is me


ini Gita! sd-smp-sma barengan! sahabat 12 tahun nih, punya gak? hahaha. bedanya, dari sd-sma gita jadi dewasa banget, sedangkan gw ya masih aja begini dari sd..


my fave teacher! she's the one who get close to (almost) all of her students! she's so lovely and forever young. Kadang, miss K ini lebih kaya temen dan kakak daripada guru, mungkin karena missK juga gaul, di luar kelas kadang manggilnya ya lo-gue.. and I miss u miss!


duh ini kurang tito, ini anggota dari kece club, family family!


nih nih bocah tengik yang suka over pd dan kurang pd pada saat yang bersamaan. anak gokielz yang seru dan dulu agak miris nasibnya.. tapi sekarang bejo banget! perjalanan cintanya udah nggak begitu miris lagi karena sekarang dia udh punya cewe yang cantik dan yang pasti pinter, iyalah anak itb.. terus Putro juga udah dapet uns, dapet ui juga waw selamat kawan! sukses ya bawa nama Jawa yow!


My lovely XII IPA 1, OUSTINE!!! MISS Y'ALL GUYS!


Well, ini ajinomoto team ada Feyi, Tidy, Rias dan Paron. waktu kelas 10 kita selalu bersama, sampe sekarang dan sampai nanti inshaa Allah yah Aamin! belakangan ini, Paron sama Feyi suka main dan jalan sama Rias, kalo Tidy diajak jalan suka magey sih.. Paron sama Feyi sering jadi tong unek-unek buat gw, mereka berarti sekali, kalo gak ada mereka ini mungkin gw gak bakal ngerasain jadi anak sma (bunuh diri gt wkwkwk lebay) yah pokoknya I LOVE YOU! Paron sekarang jadi anak Hukum di U. Brawijaya, Feyi di IPB, Tidy sih masih galau pilih Undip atau Telkom, choose what's best for you dear! Think about every single thing! Insha Allah kita ini adalah calon-calon orang sukses ya, Aamin! 



Nih si adek Henry adalah teman main yang suka nebengin pulang yang suka ngajak kesana kesini tapi selalu pas gw gabisa ahaha. sukses adik!!


Nih ada foto 2 orang 'agak ganteng' yang atas namanya Awal, yang bawah namanya Yudha.
Awal ini temen intensif BTA yang masuk kalo TO doang dan temen gosip gw, sering banget kita gibah bareng. kiranya, awal ini cukup desperate karena dia ngerasa udah ganteng, tapi masih jomblo :( yuk mari manteman siapa yang mau pdkt-in Awal silahkaaaan!



Kalo Yudha temen 1 basecamp juga, waktu kelas 11 kita sering main bareng-bareng di rumtop dan kadang nobar gitudeeeh, Yudha nih cowok yang kakinya mulus, takut item, dan gelian! pegang aja lehernya dia sama pinggangnya ntar juga menggeliatgeliat:b
Sukses buat Yudha dan Awal!


Waktu acara mau selesai, Wakil Ketua PHOSFOR periode 2013/2014 menghampiri dan memberikan setangkai mawar putih ini, katanya sih dari anak PHOSFOR. Terimakasih adik-adikku! 


Gak semuanya bisa di taro 1-1 disini, pokoknya makasih banget buat kenangannya X-8 Vasteristiclyte, XI IPA 1 Loostusteadus, XII IPA 1 Oustine! Buat PHOSFOR jugaaa! Buat XXIX..
Sukses semuanya! See you when I see you guys!

Adieu!
xx
     to the top