riaspram

I Love My Life
posted on 5/20/10 at 9:22 PM | 0 cmnt/s

Hello, welcome back!
Entah kenapa belakangan ini gue rajin posting hihi, gapapa dong ya? Lanjut nih, gue sayang masa kecil gue itu yang gue bener-bener tau. Maaf ya andaikata postingan-nya tentang masa lalu terus, cuma mau berbagi kebahagiaan aja hehehe karena gue rasa hidup di masa itu tuh ya bahagia bangeeeet ga ada beban rasanya hehe. Sekarang kita jangan bahas masa kecil duludeh ya takut bosen.

Sekarang yang mau gue bahas adalah Love Life. Semua orang punya perjalanan cintanya masing-masing, begitupula denganku hehehe. Yap, love life semua orang itu pasti beda-beda ada yang menyenangkan, menyakitkan atau apalah gue juga bingung. Pas sd itu (gajauh-jauh juga ya dari masa sd) gue ga ngerti banget tuh apa namanya pacaran, sayang apalagi cinta. Paling pas sd cuma sekedar suka liat tampang doang tapi kadang kalo anaknya pinter ya suka, tapi cuma suka biasa doang ga berarti ingin memiliki atau apa lah itu gue ga ngerti. Dan pas sd udah banyak sih temen gue yang pacaran gitu, main nembak (re: menyatakan cinta), ngasih coklat waktu valentine, dan ya banyak jugadeh. Waktu sd itu gue ga pacaran sama siapa-siapa dong paling dapet coklat valentine doang mihihi. Jaman sd gue hidupnya ngikutin kemana angin niup gue aja. Hahaha pernah ya gue ketawan surat-suratan sama Onta gara-gara Aldo padahal suratnya juga cacat gitu intinya tentang 'jadi sahabat' aduh ngakak nih gue................Tapi yaudahlah namanya juga anak sd. Ohiyaaa, ada kejadian lucu nih waktu valentine kelas berapa gitu ya Dhamar, ngasih Icca coklat dan ditempat coklatnya itu ada kertas bertuliskan 'Tiada Cinta Tiada Dunia' I heart that quote so much! Gue suka kata-kata itu, anak sd sekreatif itu? Jarang banget woy susah ditemuin hahaha. Itu lucu! Coklatnya juga enak hehe (ketauan nyicip nih). Back ya, sebetulnya sd banyak banget kejadian lucunya pas valentine gitu tapi gausah diceritain ya, temui aku langsung kalo mau tau.

Dan lepas dari sd, ke smp lah tentunya. Gue smp di 81, Lubang Buaya, nekat yah? Dan disitulah mulai ada something-something gitu, waktu kelas 7 temen sd gue nembak gue tapi maaf waktu itu gue emang gamau pacaran ha ha karena masih belom ngerti juga sih sebetulnya. Tapi, kelas 7 itu gue sering smsan sama temen gue (sebut: AF) padahal awal mulanya gue ga pernah akur sama geng-nya, tiap hari ribut, berantem dan yaaaa gitudeh. Gue juga bingung gimana gue bisa jadi sering smsan dia padahal dia anaknya gamers gitu dan susah banget buat deket sama cewek, dari situ gue mulai ngorek dia, ini anak jangan-jangan........hahaha aduh gue mikir macem-macem aja ya. Itu yang bikin gue penasaran dan tertarik tentang dia jadi ada panggilan hati buat deket sama dia. Dan dia cowok kedua (yang pertama bokap gue) yang bikin gue ngerasa disayang, dia yang bikin gue gila segila-gilanya dan dia juga nunjukkin maksudnya sayang itu apa dan akhirnya gue punya rasa untuk memliki hmmm oke gue nunggu dia waktu itu status kita ga ada jadi ya kayak hts. Naik ke kelas 8, gue sempet lost contact sama dia waktu dianya ngerespon guenya enggak, waktu gue ngerespon dianya enggak sumpah salah abis. Dan terus, gue tau kalo dia jadian. Tentunya gue menjauh lah, dan ada cowok nembak gue, gue tolak karena masih nunggu dia. Dan waktu gue udah mulai capek nunggu, dikelas sebelah, ada cowok (sebut: FI) ndeketin gue dan akhirnya nembak baru gue terima tapi ga lama juga sih jadiannya karena dia anak bandel, dia ngerokok waktu pas pacaran gue bilang ke dia 'sampe lo ngerokok, kita putus!' dan akhirnya dia ngaku dan gue belom mutusin karena waktu itu gue udah nyoba buat sayang sama dia dan berusaha lepas dari af, tapi dia malah bilang 'mana bukti omongan lo? Lo udah tau gue begini kok ga diputusin?' sejak dia ngomong gitu gue jadi ga respect lagi dan pas gue putusin dia malah nyegah, tapi gue kasih penjelasan dan akhirnya dia ngerti. Eh setelah putus dia langsung deket gitu sama cewek, tapi bododeh udah bukan urusan gue lagi. Pas tau gue putus si af deket lagi sama gue, dan akhirnya yang ditunggu datang juga! Dia nembak gue, dia First Love gue gue ngejalaninnya sama dia itu enjoy banget, dan pure gue sayang sama dia. Tapi, gue sama dia juga ga lama, dan gue bingung kenapa, hts-an 1tahunan ga menjamin pacaran lama juga mungkin karena gue gabetah kita ga ada ngobrol. Jujur setelah lepas dari dia, gue takut buat sayang bener-bener lagi ke cowok gatau kenapa cuma takut. Tapi, setelah putus ada cowok (sebut: DP) deket sama gue, gue nganggep dia ya sebagai temen aja tapi lama-lama ya suka, kita juga sempet hts-an dan udah tinggal jadian, tapi.....tiba-tiba dia jadian sama orang lain sakit hati bangeeeet dan tambah takut lagi, dari situ gue udah mikir buat nggak gampang naro perasaan ke orang lain. Ga lama setelah kejadian itu ada cowok lagi yang langsung nembak sebut AR, semua bilang terima aja padahal waktu itu gue ga ada rasa apa-apa itulah begonya gue, suka ngikutin kata temen, bukan kata hati gue sendiri. Beberapa minggu udah dijalanin, dan lama-lama ya jadi sayang lah tapi tetep, ga bisa sayang-sayang banget karena gue takut. Yaudah dijalanin aja gitu dan ya sedikit menyenangkan tapi pantangannya, susah ketemu! Alhasil pas pacaran sama dia gue gapernah ketemu, terakhir itu pas sebelum pacaran. Dan akhirnya kita putus juga setelah beberapa hari, dia ngajak balikan tapi gue gamau, karena ada pihak ga setuju. Lalu, ada anak lagi deket sama gue (RK), banyak yang bilang jangan tapi banyak yang bilang iya. Gue gatauuuuu kenapa waktu dia nembak gue bilang iya, gatau, gatau gatau padahal gue belom mau bener, waktu udah beberapa hari kita sering berantem dan gue bingung kenapa gue sabar banget, kenapa gue bisa banget gituya sama dia dan temen-temen gue banyak yang ga setuju sama dia.

Pas sama rk ini gue punya temen tukar pikiran (RT) ya kita sering tuker pikiran gitu tentang pacar, kita ketemu udah lama tapi belom gimana gitu. Dan baru kenal cuma sekedar chat fb, dia sering cerita tentang pacarnya, gue juga sering. Gue sering cerita tentang gue udah mulai ga srek lagi sama rk dan dia tau. Mulai dari situ gue tukeran nomer dan kadang kita smsan, laluuuu pada beberapa kesempatan kita ketemu bahkan ngelewatin malam taun baru barengan. Yap gue sadar kita deket, tapi tetep gue nganggep ga lebih dari temen tapi ya temen deket sih bisa dibilang. Setelah tahun baru yang lalu itu, gue diem-dieman sama rk, dia lagi ga ada hp dan kalo sama-sama online dia selalu main pb dulu, gue dicuekin dan gue males, di sekolah ketemu nyapa juga nggak aduh mau dibawa kemana banget. Sebelum itu dia udah sempet nawarin buat putus tapi gue bilang jalanin dulu aja, dan jadinya gue yang mau putus, gue cerita nih ke rt dan kata rt kalo emg udh gabisa ya jgn dilanjutin. Tapi yang gue bingung, tiba-tiba si rt ini cerita ke gue kalo dia lagi berantem sama pacarnya dan mereka putus. Ga ada apa-apa kok berantem dan putus? Sedikit membingungkan. Beberapa hari kemudian gue beraniin aja buat bilang 'Aku capek, gatahan, aku mau putus' ke si rk, temen-temen gue juga pada dukung. Akhirnya kita putus, dijalan pulang gue bengong aja hmm tapi yaudahlah yang udah lewat biarin aja. Gue sama rt juga mulai deket, sampe beberapa hari gitu kita tetep smsan, dan dia sempet sms aneh-aneh gitu, untung gue gasampe ilfil. Kita deket, deket, deket dan deket rasa suka mulai ada dan gue biarin aja karena gue masih takut. Tapi........rasanya itu tumbuh terus gue sempet ngehindar buat sayang, tapi namanya perasaan kan gabisa di paksain juga, yaudah gue diemin aja lagi, tapi dianya kayak ngasih signal tentang apagatau yang gue rasa dia juga ngerasain dan yaaaaaaaaa~ hal yang gue takutin kejadian, gue takut buat jatuh ketempat af lagi, tapi apaboleh buat, udah terlanjur dan gue gabisa keluar dari situ. Ya mulai disitu gue nunggu aja......dan sebetulnya mau gue ceritain lengkap sih cuma maloe hihihi. Intinya setelah sama-sama putus dari mantan, kita deket, dan mulai ngerasain (you know lah). Tapi pantangannya UN, yang gue takut kalo kelamaan ya kayak af itu dan ya kita sepakat aja habis UN itu, dan akhirnya 030410 dia nembak gue dengan cara yang aaaaaaa romantic-quirky! Pake mawar merah dan kertas yang tulisannya 'Aku Sayang Kamu' pake beberapa bahasa. Gue seneng tapi tetep yang gue takutin udah terjadi, gue terlanjur sayang sama ni orang, ini kali keduanya gue ngerasain yang bener-bener sayang banget, bahkan rasanya lebih ke yang ini daripada sebelumnya. Aaaaaa bingung, takut kayak dulu tapi gue percayain aja semuanya ke dia. I hope he loves me because he want to, not because of he have to. Well, I think My Love Life is so quirky! Ha ha! It's almost midnight and I have to sleep, rtnya udah bobo duluan nih hihihi. Goodnight Blogger, xoxo

Labels: ,

     to the top