riaspram

It's Amazing!
posted on 5/19/10 at 8:20 PM | 0 cmnt/s


okay, lanjut ya ceritanya sampe itu ya? Sipdeh ayok lanjutin. Postingan sebelumnya itu adalah masa-masa gue kelas 5. Well, kenangan di sd itu banyak banget! Gabisa nyeritain satu-satu disini, karena terlalu banyak kenangan, ya kalo gitu gue bakal nyeritain hal-hal lucu aja ya disini hehe. Oke mulai,
12 April 2006
Yap, tanggal itu masih terngiang di kepala gue sampe sekarang. Waktu itu ulang tahunnya Grendhi yang ke-11 tahun. Anak-anak diundang kerumahnya buat makan-makan dan yang gue inget ada gue, Md, Icca, Ocy, Gita, Uchi, Frida, Iyo, Prima (kakak kelas, pacarnya Frida), Fadil (Onta) dan aaaa gue gabisa inget semua udah lama sih uhuhu gapapa ya tapi ceritanya masih inget banget kok hehe. Jadi pulang Isra Miraj' kita-kita jalan kerumahnya Nendi (re: Grendhi) sekitar jam setengah 10-an lah gitu, pas sampe kita semua udah pada kelaperan sedangkan mama papa-nya Nendi itu belom dateng (mereka lagi beli makanannya) dan yasudahlah seperti anak lain pada umumnya kita ya main, main dan ngobrol-ngobrol. Sekitar 2 jam kita nunggu akhirnya dateng juga itu mama-papanya terus kita tiup lilin dulu gitu barudeh makan-makan wihihi akhirnya~ dan ya selesai makan kitanya juga siap-siap pulang sama mamanya Nendi disuruh ngambil buah-buahan gitu, terus dikasih bingkisan dan kita pada bawa kelengkeng deh. Dan waktu pada jalan kaki mau pulang kita gamau langsung kerumah masing-masing dan kami memutuskan untuk main ke rumah Ocy dan semua setuju! Oke kita jalan kesana dan Nendi ikut kita. Pas dijalan kantong bingkisan gue itu robek alhasil isinya jatoh semua yaudah gue nitip di tasnya Prima yang kebetulan lagi bawa sepeda. Pas di perjalanan gitu langit udah gelaaaaap banget pertanda hujan akan datang pas udah gerimis rintik-rintik gitu itu pas lagi di depan rumah Gita, tadinya dia udah mau main, tapi katanya si Frida ngapain gitu jadi dia ketawan nyokapnya dan disuruh pulang. Pas udah sampe di Toko Inerbang (udah lumayan deket tuh) hujannya langsung deres dan brrrrrrr dingin banget akhirnya kita nyabang gitu, gue, Nendi lewat gang kecil gitu kalo Md, Icca, Ocy yang lain jalan terus keatas dan pas udah pada kumpul dirumah Ocy bukannya berteduh malah tambah main hujan alias hujan-hujanan demi apapun itu seru banget! Pas beberapa yang lagi nyantai makan kelengkeng yang lagi hujan-hujanan tuh bilang "biji kelengkengnya jangan dibuang woy, taro dimana gitukek" dan yaudah kita ikut perintah aja, gue pikir tuh mereka mau buangin gitu ya eh taunya.............mereka ujan-ujanan sambil perang biji kelengkeng gue rasa itu seru jadi gue ikutan ajaaaa hahaha tapi ternyata sakit juga but so what? Yang penting have fun! Hujannya itu bersahabat banget, deres tapi tanpa petir itu hujan yang gue suka, bukan suka lagi tapi suka banget. Pas hujan udah agak reda kita berhenti main tuh, dan tiba tiba Frida dan Prima itu bilang kalo.........ah gue gamau cerita bagian sini ya hehe pokoknya mereka ingin melakukkan sesuatu, dan ga akan ngelakuin kalo kita ngintip. Tapi gue sama Icca ga sengaja liat, anak-anak nanya "ngintip ya lo berdua?" gue sama Icca pandang-pandangan dan kompak bilang "Nggak kok!" terus pada main demi-demian terpaksa kita bilang "Demi Allah" dan mereka percaya. Aaaaargh dosa sekali kita, makannya habis itu kita langsung shalat mohon ampun huhuhu, nyesel tapiya nasi telah menjadi bubur. Intinya gue suka masa-masa kayak gitu bahkan gue mau ngulang, mau banget dimana dan kapan gue bisa ketawa lepas, hidup bebas tanpa beban pikiran, daaaaan gue bahagia banget buat ada disana, punya temen-temen yang aduh pokoknya susah di deskripsiin pake kata-kata they're amazing, the best I've ever had! Ok, postingnya sampe sini dulu ya, nanti kalo mood pasti gue bakal posting cerita-cerita masa kecil gue dan masa-masa sekarang yang lagi gue hadapin. Bahkan masa-masa yang akan datang (?) adieu!

Labels: ,

     to the top