riaspram

Sinetron Masa Lampau
posted on 5/18/10 at 7:02 AM | 0 cmnt/s

hello!
saya mau menceritakan pengalaman dan perjalanan persahabatan saya, selamat membaca!
dulu waktu gue sd gue itu deket sama Maudy (md), Icca, Uchi, Gita, F. dari situ kita mikir buat bikin group daaan, voila! jadilah Pitar Leosco, namanya kedengeran quirky tapi ya itu kreatif kok jarang kan ada anak-anak sekreatif itu buat ngegabungin nama zodiac tuh susah juga loh haha. ya berbulan bulan kita jalanin bareng-bareng gitudeh tapi suatu saat ada yang ga srek sama F gue juga gatau pastinya gimana tapi sejak dia pacaran sama kakak kelas gitu dia jadi berubah gitudeh dan kita memutuskan buat ngejauh dan akhirnya dia lepas dari kita alhasil kita tinggal ber-lima, kitanya tuh berusaha gitu buat nyari penggantinya dia dan ditemukanlah Ocy akhirnya dia masuk di tengah-tengah kita dan ya kita maunya ganti nama entah gimana Md bilang, namanya Vincci aja dan yops kita setuju! Dan kita bikin suku baru namanya Vincci kita juga punya slogan gitu yaitu True Friendship Last Forever entah kenapa kalo inget itu gue langsung berhayal kalo kita udah kerja masing-masing udah punya keluarga kecil dan kita jodohin anak-anak kita ha ha gue bilang itu lucu dan bakal ketawa-tawa sendiri ngebayanginnya. Sekarang Vincci itu umurnya udah 5tahun, kita tuh punya diary yang diisi bareng-bareng diary kita ada 3 buku dan isinya.............ada yang lucu, sedih, seneng semuanya ada deh. Di Vincci ini kitatuh anak-anaknya suka ngebolang gitu, apalagi gue, Md, Ocy ditambah Grendhi dan Dio kita pulang sekolah jalan kaki, pulang kerumah masing-masing cuma buat ganti baju dan caw lagideh kerumah Ocy. Sd tuh rasanya ga ada beban pikiran mau ulangan juga tetep aja kita pikirin itu main, main dan main. Kita semua seneng main, ya masa kecil itu masa-masa yang paling diinget juga buat semua orang jadi masa kecil tuh harus bener-bener dimanfaatin deh ya pake lah buat seneng-seneng nah kalo udah smp gini? Main aja suka susah. Oiya sebelum jadi Pitar Leosco itu kita sebetulnya sempet musuhan, gue sama Md sama Uchi dan Gita sama Icca hehehe tapi bisa jadi punya ikatan kuat begini ya hihi. Dan suatu malam (anak kelas 5 ikut les malam) entah ada apa gue lupa pokoknya itu menyangkut Anggit juga, kita nangis-nagisan dan ketawan sama walikelas 6A gue inget dia bilang "kalian ngapain pada nangis? Mau lomba nangis jangan disini" dan dia langsung ngelaporin ke walikelas kita. And the bla bla bla, dikelas ada Iyo sama Uchi yang lagi rebutan tempat pensil terus ya si walikelas ini ngeliat langsung Uchi dipanggil kedepan ditanyain kenapa rebutan Uchi bilang "Dia ngatain saya Anggit pak" (waktu itu Uchi Anggit jadian) entah gimana si Uchi udh di tepak pake kertas-kertas gitu dan kalo gasalah sampe sakit mata. Di malam berikutnya Md, Icca, Gita mau cerita gitu ke bapak walikelas terus bapaknya bilang "Kalo mau cerita sana langsung aja ke KepSek" namanya masih kecil pasti kan percaya-percaya aja ya besok paginya mereka langsung bilang gitu ke KepSek kayaknya tentang Ila Iyo, Bu KepSek kayak marahin si Bapaknya tuh pas lagi mau ulangan IPA si Md, Icca, Gita dipanggil ke depan di marah-marahin ngapain pake cerita ke Bu KepSek (jelas-jelas dia yg nyuruh) nah terus si Icca sm Md ditampar pake penggaris kayu tp Gita ga kena, gue ga terima mereka digituin. Terus ulangan mulai tuh mereka ber-3 gaikut ulangan 50 soal dan ga dikasih susulan, mereka di strap diluar kelas jujur ya pas ngerjain gue gabisa konsen pikiran gue ke mereka ber-3 terus. Nah akhirnya bel bunyi dan kakak-kakak kelas pada nyamperin mereka langsung mereka disuruh pindah ke pintu timur gitu dpn mexico. pas istirahat gue marah-marah ke Iyo gue juga bingung kenapa marah ke dia, bukunya gue banting aja dari atas sampe mejanya sambil ngomong "PUAS LO YO?!" ada apa gue bingung, gue ga biasanya gitu padahal sama orang. Terus Bel masuk bunyi Iyo ngadu ke si Bapaknya, dipanggilah gue ke depan, sibapaknya bilang "kamu ini, masalah satunya belom selesai kenapa udah nyari masalah lagi?!" nada bicaranya tinggi, dan gue itu paling ga bisa denger orang mbentak siapapun ga cuma gue aja jantung langsung jedagjedug ajojingan tuh dan akhirnya gue jawab "Maudy, Icca sama Gita itu ga salah pak! Yang salah Ila sama Iyo" *praaaak* pipi gue ketampar penggaris dibagian pipi gue yang dalemnya ada gigi yg lagi cenat-cenut bisa ga lo bayangin kayak gimana sakitnya? -___-" gue gatau gimana caranya itu penggaris melayang di pipi gue. *ctaaaaak* *ctaaaak* *ctaaaak* itu penggaris di adu sama meja dan patah ke bagi-bagi. Gue yang tadinya duduk sama Uchi langsung disuruh pindah sama Dio oke gue pindah sambil nangis ada rasa taruma sedikit terhadap penggaris. Sampe ditempat duduk yang barupun gue masih nangis, yang bikin tambah nyesek itu pas si bapaknya ngomong "Kamu saya pindahin biar ga bawa pengaruh buat Yusi (re: Uchi)" demi apapun ya itu rasanya lebih sakit daripada ditampar, Uchi sahabat gue ya kenapa jadi digituin? Tambah nangis lah gue, nangis senangis nangisnya, Dio nenangin gue terus bilang "Sabar ya, udah gausah nangis lagi, besok udah gapapa kok" terus gue ngomong sambil mewek Dio tetep nenangin sambil ngusap-ngusap pundak gue jujur, gue udah mulai tenang sampe situ tapi tetep amsih nangis dan tiba-tiba ingus gue itu jadi balon gede gitu gue tiba-tiba ngakak sendiri dan sampe sekarang gue suka mikir 'waktu itu Dio liat ga ya?' hahahaha aduh terusnya pas denger gue ketawa gitu Dio langsung bilang "Udah kan, gapapa?" gue bilang aja "Iya udah gapapa kok" sambil mewek+ketawa. Hmmmm posting sampe sini dulu ya

Labels:

     to the top